Jenis Aksesoris Lantai

Ada macam jenis aksesoris lantai keramik. Aksesoris lantai ini bisa membuat indah lantai keramik. Macam aksesoris lantai tersebut antara lain;
Border
Border dalam bahasa indonesia jika diterjemahkan dari bahasa inggris artinya batas. Sebagaimana arti border, maka fungsi border adalah digunakan sebagai pembatas lantai. Biasanya lantai yang berbatasan dengan ruangan lain ataupun Anda ingin mempunyai tekstur lantai yang lain biasanya.
Rope
Rope artinya secara leterleg adalah tali. Rope digunakan untuk pembatas ujung pasangan keramik. Biasanya rope diletakan pada sudut pasangan atau pertemuan dinding.
Antislip
Antislip sering digunakan pada anak tangga dan terletak pada ujung anak tangga. Berfungsi mengurangi resiko terpleset karena licin.
Plint Lantai
Plint lantai merupakan pembatas antara lantai dan dinding, biasanya plint lantai berukuran panjang sama dengan lantai, dengan ketinggian bervariasi antara 10 atau 12 cm.

Nah apakah anda sudah mengerti dengan berbagai macam aksesoris lantai diatas? Demikian tadi berbagai macam aksesoris lantai.