Rumah Bertingkat, rumah bertingkat sebagian

Rumah Bertingkat
Rumah Bertingkat
Ada kalanya anda ingin membangun rumah bertingkat , namum hanya sebagian. Apabila hal terebut yang anda inginkan, contoh denah rumah bisa anda jadikan sebagai referensi untuk  susunan ruang dan luasannya.
Rumah tipe ini memang hanya rumah bertingkat sebagian karena rumah ini direncanakan untuk ditinggali sebuah anggota keluarga yang jumlahnya tidak banyak. Pada awalnya, rumah ini tidak direncanakan bertingkat.namun karena dalam perkembangannya dirasa perlu untuk memperluas bangunannya, diputuskan untuk dibuat bertingkat sebagian. Hal itu pada dasrnya merupakan antisipasi terhadap timbulnya kebutuhan akan ruang temporer yang tidak setiap saat dipakai oleh anggota keluarga.
Apabila ditinjau dari dari segi luasan bangunan , rumah ini memang sudah cukup luas , karena jumlah luasan total lantai 1 dan 2 adalah 110 m2sehingga sudah cukup longgar dan mampu menampung ruang cukup banyak.
Bila ditinjau dari segi arsitektur, bangunan ini sebetulnya lebih unik dan indah karena bentruk bangunannya didesain dengan gaya minimalis modern yang sangat menonjol gradasi teksturnya, permainan warananya serta ditambah lagi dengan aksesoris elemen- elemen bangunan (kanopi berbwentuk mahkota) yang bisa menambah nilai dan arsitekstural bangunan rumah bertingkat tersebut.