Rumah Kontrakan Dijual


 Rumah Kontrakan Dijual
 Rumah Kontrakan Dijual
Rumah kontrakan dijual adalah salah satu dari beberapa jenis hal yang saya pelajari ketika belajar mengenai properti. Rumah kontrakan dijual biasanya dicari oleh sebagian orang karena nilai deal nya yang sangat setrategis. Biasanya orang menjual rumah kontrakan karena alasan kepepet uang.
Ya, orang mana yang mau merelakan rumah kontrakan untuk dijual kalau tidak sedang kepepet uang, seingat saya demikian kata buku properti , dengan sedikit redaksi ulang dari saya tentunya. Rumah kontrakan bisa diibaratkan sebagai aset passive income, karena rumah kontrakan bisa mendatangkan uang tanpa kita harus bekerja. Yep, begitulah konsep pasif income , kita tidak perlu bekerja untuk mendapatkan uang. Berbeda dengan active income yang mana kita harus "menukar waktu kita" dengan uang. Maksudnya di sini adalah kita harus bekerja untuk mendapatkan uang.
Btw, mari kembali ke soal jual rumah kontrakan , karena fokus kita ada di situ. Orang yang menjual kontrakan mungkin membutuhkan uang yang mendesak. Atau bisa juga karena orangnya ingin menghindari hal lain yang kurang menyenangkan. Ambil contoh seperti ini, di beberapa tempat kita bisa menemukan bahwa ada iklan rumah kontrakan dijual atau iklan kos-kosan di jual. Dalam hal kos-kosan di jual, kita patut menyelidiki apa motif seseorang menjual kos-kosan tersebut. Jika karena faktor sepinya pelajar atau mahasiswa yang mengontrak, atau ngekos , maka kita perlu berpikir 2 kali untuk membeli kos-kosan tersebut. Karena sudah jelas bahwa itu adalah semacam bisnis yang mungkin kurang menguntungkan di kemudian hari. Jadi sebelum membeli rumah kontrakan dijual, kita patut mempertimbangkan apa sih sebenarnya yang menyebabkan si penjual menjual rumah kontrakan tersebut.