Membangun rumah Sistem Pemborongan sebagian

Membangun rumah Sistem Pemborongan sebagian merupakan sistem kontrak kerja membangun rumah yang sering digunakan dalam masyarakat. Jika Anda menginginkan efektivitas pekerjaan pemborongan penuh tapi juga tidak ingin meninggalkan pekerjaan – pekerjaan tertentu yang membutuhkan perhatian khusus, sistem pemborongan jenis ini sangat cocok untuk Anda gunakan. Sistem membangun rumah ini merupakan sistem kontrak kerja dengan ketentuan pekerjaan konstruksi rumah dilaksanakan oleh pemborong yang telah Anda tunjuk sebagai pemborong penuh, tetapi untuk pekerjaan yang membutuhkan keahlian khusus dengan spesifikasi  yang khusus pula Adendum menggunakan jasa dari pihak lain.

Kelebihan dan Kekurangan Sistem Pemborongan Sebagian

Kelebihan membangun rumah sistem borongan sebagian
•    Seperti halnya dengan pemborongan keseluruhan , sistem pemborongan sebagian juga bersifat penuh pada pembelian material bangunan , yaitu ditanggung penuh ioleh pihak pemborong. Anda hanya perlu menyediakan dana sebagai uang muka dan pada saat tertentu saja.
•    Sebagai pemilik bangunan, Anda tidak perlu khawatir dengan mutu bahan atau hasil pekerjaan karena semua dikerjakan oleh ahlinya ( sesuai yang Anda inginkan pada awal perencanaaan ).
•    Jenis pemborongan ini terdapat generasi atau jaminan terhadap pekerjaan yang diborongkan.

Kekurangan membangun rumah sistem borongan sebagian
•    Dalam hal pengawasan Anda tetap harus jeli dalam melihat, meneliti, maupun mengarahkan jenis material yang akan  digunakan. Jangan sampai bahan  material yang digunakan tidak sesuai dengan spesifikasi atau tidak sesuai standar.
•    Bahan bangunan yang dibuat dengan proses pabrikasi perlu diwaspadai standarisasinya, beberapa jenis material yang sama belumdiwaspadai standarisasinya, beberapa jenis yang sama belum tentu sama kualitasnya karena proses pabrikasinya berbeda.

Nah dari semua diatas, apakah anda memilih sistem ini dalam membangun rumah? Jawabannya adalah terletak pada kehendak dan keputusan anda apakah ingin Membangun rumah Sistem Pemborongan sebagian.